Hadapi Inggris, Timnas Spanyol Panggil Kembali Diego Costa

berita7up.com – Spanyol akhirnya mengumumkan skuat terbarunya, guna hadapi partai uji coba kontra Inggris dan Belgia di pertengahan November esok.

Beberapa kejutan dalam daftar 24 nama yang dipanggil oleh sang pelatih, Vicente Del Bosque. Salah satunya adalah pemanggilan kembali Diego Costa, setelah pada Oktober lalu sempat absen

Kala itu Del Bosque tak menyertakan Costa dalam skuatnya, karena insiden yang melibatkannya dan Gabriel Paulista, dalam bentrok Chelsea kontra Arsenal.

Selain itu kiper muda milik Sevilla, Sergio Rico, diplot sebagai penjaga gawang ketiga di bawah kiper utama, Iker Casillas, dan kiper pelapisnya, David De Gea. Rico membuat seniornya, Pepe Reina, tak disertakan dalam skuat.

Sementara itu bercokol nama winger yang membawa Celta Vigo ke tiga besar klasemen sementara, Nolito. Pemanggilan ini seakan jadi penegasan bila dirinya layak dibeli Barcelona.

Berikut daftar 24 nama skuat terbaru La Furia Roja:

Kiper: Casillas (Porto), De Gea (Manchester United), Rico (Sevilla)

Bek: Juanfran (Atletico Madrid), Mario (Villarreal), Pique (Barcelona), Bartra (Barcelona), Ramos (Real Madrid), Azpilicueta (Chelsea), Alba (Barcelona)

Gelandang: Busquets (Barcelona), San Jose (Athletic Bilbao), Cazorla (Arsenal), Cesc (Chelsea), Koke (Atletico Madrid), Thiago (Bayern Munich) Iniesta (Barcelona)

Penyerang: Pedro (Chelsea), Mata (Manchester United), Morata (Juventus), Alcacer (Valencia), Costa (Chelsea), Isco (Real Madrid), Nolito (Celta Vigo)

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup