Duo Penggawa Manchester United Mungkin Absen Di UCL

berita7up.com – Kedua pemain itu mengalami cedera saat Manchester United mencatatkan kemenangan di markas Watford dan dimungkinkan absen untuk lanjutan Liga Champions pertengahan pekan nanti.


Ander Herrera dan Phil Jones dimungkinkan absen saat Manchester United kedatangan PSV Eindhoven dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (25/11) malam waktu setempat.

Seperti diketahui, Herrera dan Jones sama-sama mengalami cedera saat United mencatatkan kemenangan 2-1 di markas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (21/11) malam WIB, sebagaimana manajer Louis van Gaal mengaku tambah pusing lantaran cedera di skuatnya semakin banyak.

Dalam keterangannya, Van Gaal berkata: “Kami berada dalam periode yang buruk dengan banyaknya cedera,” ujarnya usai pertandingan. “Juga di jeda internasional [kemarin], Antonio Valencia naik meja operasi dan kalian juga tahu soal Luke Shaw, dan kini ada Jones dan Herrera. Saya kira mereka tidak akan tersedia untuk Rabu mendatang.

“Kesan pertama saya terhadap cedera itu adalah tidak terlalu serius namun masalahnya kami harus bermain pada Rabu depan. Jones engkelnya terkilir dan Herrera mengalami cedera hamstring.

“[Wayne] Rooney sakit, dan sakitnya itu adalah hitungan hari, bukan minggu. Saya berharap dia bisa bermain pada Rabu, namun kalian takkan pernah tahu. Saya sendiri tidak tahu perkembangan sakitnya.

“Hari ini dia [Rooney] ada di rumah, kami memberinya satu hari istirahat untuk membuatnya sembuh; besok dia akan berlatih dan saya baru bisa mengatakan lebih banyak hal.

“[Anthony] Martial adalah masalah lain, yakni kakinya, itu tidak seburuk yang dituliskan media namun kami harus menunggu dan melihat apakah dia bisa bermain pada Rabu mendatang.”

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup