Harry Kane Striker Nomor Satu Timnas Inggris untuk Piala Eropa

berita7up.com – Harry Kane ada dalam daftar sementara skuat tim nasional Inggris untuk Piala Eropa. Dia pun disebut layak untuk menjadi pemain utama di lini depan tim Tiga Singa untuk berlaga di Prancis.

Manajer Inggris, Roy Hodgson, sudan membeberkan pemain-pemain pilihannya. Untuk barisan depan, Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, dan pemain kejutan Marcus Rashford dipilih untuk menjadi andalan mendobrak bek-bek lawan.

Di Liga Inggris musim ini, Kane memang tampil luar biasa. Dia menjadi top skorer setelah menceploskan sebanyak 25 gol untuk Tottenham Hotspur.

Dengan penampilan okenya itu, Spurs dibawa Kane mampu menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris. Posisi itu itu sebenarnya membuat penggawa Spurs kecewa karena gagal finis di posisi kedua.

Soal striker timnas Inggirs, eks pemain Three Lions, Alan Shearer, mempunyai penilaian. Dia menyebut bahwa Kane merupakan striker yang paling pantas untuk menjadi striker utama.

“Dia sudah menerima semua haknya untuk diberi kesempatan untuk menjadi striker nomor satu Inggris. Tak cuma karena golnya, tapi juga semua yang bisa dia tambahkan pada pertandingannya –satu atau dua orang menanyakan apaka dia bisa melakukannya lagi di musim kedua. Mereka yang mengajukan pertanyaan dan mereka memunyai jawaban dan itu tegas’ya’,” kata Shearer di Press Association Sport.

“Saya merupakan penggemarnya dan itulah mengapa dia akan menjadi striker nomor satu pilihan saya, lalu dia harus bermain dan tampil baik. Jika dia tak tampil baik, dia tahu bahwa di sana ada pilihan lain, Vardy menjalani musim yang luar biasa. Saya tak berpikir bahwa Roy akan memulai laga dengan dua striker, tapi jika dia melakukannya mengapa bukan keduanya,” imbuhnya.

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup