Barcelona dan Bayern Masih Favorit Utama Juara Liga Champion

berita7up.com – Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengungkapkan jika favorit utama dalam perebutan gelar juara Champions League di musim 2015-2016 masih menjadi milik Barcelona dan Bayern Munchen, akan tetapi dirinya tidak menutup kemungkinan bagi timnya untuk menciptakan kejutan.

Gaya permainan menyerang yang diusung oleh Laurent Blanc untuk mengembangkan skema permainan Les Parisiens berujung manis pada musim ini, dengan raihan gelar juara Ligue 1 yang mampu mereka amankan lebih awal. Dan beberapa pengamat sepakbola meyakini jika gaya permainan Possession yang dimiliki oleh PSG akan membawa mereka melaju lebih jauh lagi di Champions League pada musim ini.

“Juara bertahan Barcelona, tentu akan tetap menjadi favorit utama. Akan tetapi, ada dua tim lainnya yang mengintai dan berpotensi untuk menjadi juara jika Barca gagal mempertahankan konsistensi permainan di akhir musim. Dan mereka adalah Real Madrid dan Bayern Munchen.”, ujar Centre Back berusia 31 tahun tersebut kepada media setempat.

“Bayern memiliki kualitas yang sangat unik dengan gaya permainan mereka. Sosok pelatih yang mereka miliki, Pep Guardiola adalah sosok yang saya idamkan untuk menjadi pelatih saya. Di setiap saat saya melihat permainan Bayern, saya sadar jika Guardiola telah berhasil merubah gaya permainan tim ini menjadi lebih atraktif. Sudah jelas, ia adalah pelatih terbaik saat ini.

“Dan tentu saja, saya tidak menutup peluang bagi Real Madrid, walaupun saat ini mereka ditangani oleh seorang pelatih baru. Akan tetapi, anda juga paham jika sosok Zinedine Zidane adalah sosok pemain yang sangat jenius semasa dirinya masih aktif bermain, dan anda bisa pahami mengapa El Real merekrutnya untuk menjadi pelatih tim utama.

“Kunci utama bagi dirinya untuk menangani Madrid tetap satu, yaitu sampai sejauh mana ia mampu menangani para pemain bintang seperti Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dan juga, kami memiliki ambisi untuk sukses di Eropa pada musim ini. Saya bisa katakan, peluang kami tetap ada, dan langkah selanjutnya adalah bagaimana kami membawa diri untuk tetap bermain sebaik mungkin di setiap babak yang akan kami lalui.”

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup