Piala Eropa 2016, Timnas Jerman Ingin Perbaiki Lini Depan

berita7up.com –┬áKemenangan 2-1 atas Georgia membuat Joachim Low senang. Namun pelatih Jerman itu mengakui masih ada banyak hal yang harus dibenahi.

Yang paling disoroti Low usai dua laga terakhir Jerman di kualifikasi Piala Eropa 2016 adalah kualitas lini depan. Menurutnya, pemain depan Jerman terlalu banyak menyia-nyiakan kesempatan.

“Kami tahu ini bukan yang kami tuntut dari diri kami sendiri. Bukan cara kami beroperasi di depan gawang belakangan ini. Kami menyusahkan diri sendiri,” ujar Low, Senin (12/10).

“Kami melakukan hal yang sama seperti di Irlandia. Tiga, empat peluang bagus di awal dan kemudian kesalahan mulai menjalar,” lanjutnya.

“Itu bukan standar kami. Kami punya tugas yang harus dibereskan di hadapan kami.”

“Marco Reus biasanya tidak membuang-buang peluang, tapi hari ini dia punya tiga peluang emas di awal. Dia punya kualitas tapi malam ini kami tidak menunjukkan kalau kami bisa memaksimalkan peluang-peluang emas ini,” lanjut Low.

“Kami harus lebih berusaha, tapi tim punya kualitas. Jika kami punya tiga atau empat pekan pemusatan latihan (sebelum turnamen) maka tim selalu meningkatkan levelnya,” tandasnya.

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup