Ternyata Jutaan Penggemar PSG Membelot ke MU Karena Ibrahimovic

Paris Saint-Germain dikabarkan kehilangan jutaan penggemar, setelah Zlatan Ibrahimovic memutuskan pindah ke Machester United. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United, Jesper Blomqvist.

Selama bermain di PSG tahun 2012-2016, pemain asal Swedia ini telah mempersembahkan empat trofi Ligue 1 empat kali secara beruntun. Blomqvist yang juga merupakan mantan pemain Swedia percaya PSG bukan hanya kehilangan pemain saja, namun lebih dari itu.

“Ibrahimovic adalah salah satu tokoh besar di Swedia. Ia telah meluncurkan merek parfum sendiri, mobil Volvo¬†yang desainnya terinspirasi dari Ibrahimovic, dan merek olahraga sendiri. Ia pemain yang sangat dikenal, meski sudah pensiun dari Timnas Swedia. Saya kira PSG kehilangan pendukungnya mencapai 8 juta orang,” kata Blomqvist dilansir dari ESPN.

Apa yang disampaikan oleh Blomqvist tersebut tidak sembarangan. Sebab, ia berdasarkan data dari beberapa perusahaan Swedia yang datang ke Machester. Menurut Blomqvist saat mereka berada di Manchester hanya tertarik dengan tiga hal, salah satunya adalah menonton laga MU.

“Penerbangan ke Manchester menjadi lebih banyak. Tiket penjualan tiket laga MU juga melonjak. Sekarang ada lebih dari 10 perusahaan yang memanggil saya untuk mendampingi suporter ke MU,” jelas pria berusia 42 tahun ini.

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup