Tinggalkan City Akhir Musim, Toure Gabung Inter?

berita7up.com –¬†Agen pemain Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengklaim kliennya akan meninggalkan Manchester City di akhir musim. Inter dikabarkan menjadi tujuan selanjutnya Toure.

Masa depan Toure sudah menjadi pertanyaan sejak pertengahan musim ini. Banyak yang menyebut karir pemain asal Pantai Gading itu berada di ujung tanduk menyusul kepastian bergabungnya Pep Guardiola untuk melatih City musim depan.

Di tahun 2010, Toure pernah dijual Guardiola. Dengan usianya yang sudah tidak lagi muda, 32 tahun, tidak menutup kemungkinan kejadian serupa bisa kembali terjadi. Apalagi Pep terkenal sebagai pelatih yang punya orientasi mengedepankan skuad muda.

Nama Toure pun kembali dikaitkan dengan Inter Milan, dimana Roberto Mancini saat ini melatih. Mancini dan Toure punya hubungan baik saat keduanya masih bersama di City. Dalam sebuah kesempatan, Mancini pernah berkelakar ingin reuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Dimitri Seluk mengakui hingga saat ini sudah banyak tawaran yang masuk untuk Toure, tetapi pihaknya belum bisa menentukan kliennya akan berseragam tim apan di musim depan.

“Ia akan meninggalkan Manchester City. Saya bisa mengonfirmasi hal tersebut. Banyak tawaran datang bagi Yaya Toure dan kami sedang mengevaluasinya, tetapi belum ada keputusan yang diambil hingga musim depan,” jelas Seluk kepada¬†FCInterNews.

“Inter? tentu saja kami membicarakan salah satu klub terbesar dan setiap orang tahu hubungan Mancini dan Yaya Toure, tetapi seperti yang kami sudah katakan belum ada keputusan yang dibuat.”

“Tetapi, saya menambahkan proyek di Nerazzurri luar biasa dan Inter adalah klub fantastis. Jadi, hal normal mereka menginginkan pemain di level ini,” ia memungkasi.

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup