Trisula maut The Blues: Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Diego Costa

Mantan gelandang Chelsea, Andy Townsend, menyebut Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Diego Costa sebagai trisula maut The Blues pada musim ini. Berkat peran ketiganya, Chelsea saat ini bercokol di puncak klasemen Premier League.

Di bawah asuhan Antonio Conte, performa Hazard, Pedro, dan Costa semakin meningkat. Hazard mampu mencetak tujuh gol, Pedro dengan dua gol, dan Costa mendulang 10 gol di Premier League musim 2016-2017.

Kontribusi ketiganya di lini depan membuat skuat London Biru kini menempati posisi teratas klasemen sementara Premier League dengan mendulang 28 poin. Mereka unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua.

Meski demikian, penampilan gemilang ketiganya sebagai penyerang tak lepas dari peran lini tengah Chelsea yang mumpuni. Nemanja Matic, N’Golo Kante, dan David Luiz dianggap bisa memenuhi pasokan bola bagi Hazard, Pedro, dan Costa untuk mencetak gol.

“Performa Costa, Hazard, dan Pedro terlihat mengagumkan bersama Matic dan Kante di depan David Luiz dan dua pemain lainnya. Costa, Hazard, dan Pedro┬ábermain lebih baik dari lini depan mana pun di Premier League musim ini,” ujar Townsend.

Pada laga pekan ke-13 Premier League, Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016). Eden Hazard, Pedro, dan Diego Costa bakal kembali menjadi andalan The Blues untuk membungkam Spurs.

“Saya bisa melihat Tottenham menciptakan peluang, tetapi saya bisa melihat Chelseamencetak gol. Trisula Chelsea saat ini terlihat bisa membobol tim manapun,” imbuh Townsend.

Source: 7up2

Permintaan maaf, untuk posting ini komentar ditutup